Blessings In Disguise

[Image: blessing.jpg]
KATANYA, ia besar dan tumbuh dalam sikap sinis sekaligus kekaguman banyak orang. Sosoknya begitu sentral dalam grup musiknya. Ia adjoin-guy dan juga konseptor di situ. Jangan heran aja, kalo empat anggota band lainnya bisa jadi cuma sebagai tiny part, karena dengan satu telunjuk saja, ia yang menentukan, keluar masuk mereka-mereka semua. Yap, kita tentu tau Ahmad Dhani. Personil sekaligus pemain upright grup band Dewa.

Dari awal udah keliatan banget kalo peranan Dhani begitu dominan di Dewa. Bahkan katanya, masalah kostum waktu mentas pun, Dhani yang ngurus. Tapi itu bukan jadi urusan kita, yang perlu kita perhatiin adalah tentang baby tome lascar cinta-nya Dewa, yang dulu itu loh. Apakah kalian masih inget guys?

Kita semua tau kalo tuh kover baby tome ngejiplak abis-abisan sebuah kaligrafi tulisan Allah swt dan diplesetin jadi ornamen pemanis Dewa. Bisa jadi surroundings. Jadi dekorasi en jadi apa aja termasuk alas kaki pas waktu Dewa manggung di Trans TV dulu. Alhamdulillah, dulu kita masih punya Pak Habib Rizieq dengan Pak Wahfiuddin (dua orang yang vokal dalam masalah ini). Tuntutannya sederhana, Dhani diminta untuk mengganti kover kaset dan menarik kaset dengan sampul itu dari pasaran. Dan sebuah permintaan maaf.

Untuk sebuah plesetan terhadap lafadz Allah, dua hal itu bukan harga yang mahal. Dibanding dengan gimana perasaan kita ngeliat tuh tulisan bisa jadi terpampang dimana-mana, nggak ada apa-apalah. Emang sih itupun dilakukan tapi dengan amat enggan dan lambat sekale.

Untuk sesaat, popularitas Dhani seolah tenggelam. Namanya coreng. Kepada infotainment di teve, ia bilang, “Habib Rizieq bikin saya kurang kerjaan. Banyak job Dewa yang hilang!” sebagian besar rodies Dewa pun banyak yang nganggur.

Tapi tepat sebulan setelah itu, kita tiba-tiba dibuat terperangah. Dengan tiba-tiba Dhani ditunjuk menjadi Duta Lingkungan Hidup untuk remaja. Bersama dengan Marshanda. Serta-merta, nama Dhani wara-wiri lagi di segala dimensi. Infotainment dan tabloid gosip memberitakannya terus-terusan. Seolah-olah itu prestasi hebat, dan orang bisa jadi lupa akan arogansi Dhani dalam masalah sebelumnya.

Emang kenapa? ndan, keliatan banget, kalo Dhani begitu dilindungi oleh media. Sosok Dhani terus dimunculkan dan jangan sampe redup. Apalagi mati. Dhani adalah aset dalam perang pemikiran terhadap kita-kita, remaja Islam. Coba liat, berapa banyak dari temen-temen kita yang ngefans sama Dhani? Jangan-jangan kita sendiri tadinya termasuk.

Kita kenal Agnes Monica. Dulupun kita kenal Joshua. Kedua orang itu terus-terusan dijadikan ikon dan diagendakan untuk terus menjadi refleksi kehidupan kita remaja dan adek-adek kita. Mereka-mereka semua harus jadi idola. Segimana pun ideologi yang mereka anut ternyata nggak sama dengan kita.

http://zilzaal.blogspot.com/2012/09/bles…fit.html

Incoming search terms:

  • cerita maksiat ahmad dani
  • contoh perang pemikiran ahmad dhani

Original source : Blessings In Disguise

Ustad Solmed Tak Kuasa Menahan Tangis…Hik…hik..hikk….

Jakarta – Ustad Solmed dan April Jasmine tengah dilanda cobaan sebagai pasangan baru. Jasmine baru saja selesai melakukan operasi penyumbatan saluran reproduksi di tubuhnya.

“Saya nggak tahu istilahnya apa, tapi ada sesuatu yang menyumbat di saluran, yang kalau perempuan mau punya anak ada saluran yang dilewati, itu terhambat,” jelasnya saat dihubungi wartawan, Minggu (9/9/2012).

Dokter kemudian mengangkat salah satu penyebab yang menyumbat saluran reproduksi Jasmine. Solmed pun sedih karena terancam tak punya anak dengan habitual.

“Dokter bilang ada jarak beberapa bulan, kalau ini sudah diambil tapi masih begitu-begitu aja, risikonya kami tidak bisa memiliki anak dengan habitual,” tuturnya dengan suara sendu dan tak kuasa menahan tangis.
“Saya beharap sama Allah SWT, kalaupun yang kiri diambil, semoga yang kanan masih bisa berfungsi untuk membuahi,” tambahnya.

Solmed dan Jasmine yang menikah pada November 2011 lalu pun berusaha ikhlas. Mereka juga tak lupa berdoa dan saling menguatkan satu sama lain.

http://hot.detik..com/scan/2012/09/0…gis?h991101207

jika seseorang mempunyai kepribadian yang baik dan setia, dia tetap mendapat apa adanya.. baik ataupun buruk,. jika tak punya anak bisa adopsi.. tapi apa kira2 solmet ini tipe orang yang setia.. atau yang mau kimpoi lagi ya? ataukah kisahnya seperti bang saipul jamil yang nangis2 istrinya kecelakaan di tol eh tau2nya jarak sebentar udah ngerenteng cewe baru lagi? ataukah agama hanya menjadi kedok belaka? kita tunggu kelanjutannya…

Incoming search terms:

  • cerita hidup ustad solmed

Original source : Ustad Solmed Tak Kuasa Menahan Tangis…Hik…hik..hikk….

[share] jin makan apa?

وَنَقَلَ اِبْنُ خِلْكَانَ فِى تَرِيْخِهِ فِى تَرْجَمَةِ الشَّعْبِيْ وَاسْمُهُ عَامِرٌ اَنَّهُ قَالَ اِنِّي لَقَاعِدٌ يَوْمًا اِذَا اَقْبَلَ حَمَّالٌ وَمَعَهٌ دَنٌّ فَوَضَعَهُ ثُمَّ جَاءَنِيْ فَقَالَ اَنْتَ الشَّعْبِيُّ ؟ فَقُلْتُ نَعَمْ قَالَ هَلْ لِإِبْلِيْسَ زَوْجَةٌ ؟ فَقُلْتُ اِنِّيْ ذَلِكَ الْعَرْشَ مَا شَهِدْتُهُ ثُمَّ ذَكَرْتُ قَوْلَهُ تَعَالَى اَفَتَتَّخِذُوْنَهُ وَذُرَّيَّتَهُ اَوْلِيَاءَ مِنْ دُوْنِيْ فَقُلْتُ اِنَّهُ لاَتَكُوْنُ ذُرِيَةٌ اِلاَّ مِنْ زَوْجَةٍ.

Dan telah Ibnu Khillikn mengutip dalam Tarkhnya, dalam biografi asy-Syab dan namanya, mir, bahwasanya ia berkata, Sesungguhnya aku tengah duduk pada suatu hari, tiba-tiba munculah seorang yang memikul, bersamanya sebuah gentong. Lalu ditaruhnya dan iapun datang kepadaku, seraya berkata, Engkaukah asy-Syab? Maka aku berkata, Ya. ia berkata lagi, Beritahukanlah kepadaku, Apakah Iblis itu ada isterinya? Jawabku, Sesungguhnya itu perkimpoian, aku tidak menyaksikannya. ia berkata, Kemudian aku bacakan firman Allah SWT, Apakah engkau jadikan Iblis dan anak cucunya itu pemimpin-pemimpin selain aku? Maka aku berkata, sesungguhnya tidak ada anak-cucu melainkan dari seorang isteri.

Incoming search terms:

  • biografi cerita ulang

Original source : [share] jin makan apa?