Jombers: Jomblo Berkarat

Hai selamat pagi/siang/sore/malam/subuh para penghuni kaskus, pada kesempatan kali ini ane mau coba allotment tentang kehidupan ane sebagai jomberss (baca: Jomblo Berkarat ). Udah kepo belom sama kisah hidup gw yang menderita ini? Kalau belom kepo ya ga usah di baca sampai sini dong

Refer to: RULES

  • Bebas asal sopan
  • Hargai Hak sesama
  • Kepo boleh, asal sebatas habitual
  • Take pleasure in the tale

UPDATE: Setiap sore/malam (Tergantung Situasi)

#PROLOG#
Hai, nama gw Daniel Mukti Wicaksono biasa dipanggil Cak, Icak, Niel, Nil, dan Bradd Pitt (ga yang ini bohongan). Gw anak terakhir dari 2 bersaudara. Umur gw kira – kira masih 17 tahun, tampang gw tampang ori Indonesia bukan KW Super ataupun bermacam – macam KW lainnya. Udah lah ya deskripsi tentang diri gw gausah terlalu di umbar, nanti gw takutnya kalian tersepona…. eh salah terpesona maksudnya.

Dalam cerita gw kali ini, gw mau nyoba membagikan pengalaman hidup gw sebagai seorang jomblo yang bisa dibilang udah karatan. Sadis? Lebay? Atau Terlalu drama? Biarin, ini kisah hidup gw kok bukan kisah hidup lo. Kenapa sih gw bisa menyebut gw ini jomblo yang udah karatan?? Mau tau? Seriusan mau tau? Udah kepo maksimal?? Yaudah yukkk tanpa basa basi lagi kita langsung mulai aja ceritanyaa.. Selamat membaca ya jombss


Original source : Jombers: Jomblo Berkarat

Mohon masukan dan pencerahan nya gan & aganwati…

Salam kaskuser semuanya yg ane hormati
Ane sedikit mau curhat tentang yg ane alamin saat ini… mungkin dari para agan dan aganwati ada yg bisa memberika masukan dan motivasi…

Singkat cerita, ane cowo (yg pasti bukan maho ) umur 25th sekarang ini. Ane saat ini punya pasangan yg udah jalan 16 bln, umur doi saat ini 21th sebut saja O. Awal ane bertemu dengan O banyak banget ane lihat pribadi doi yg sangat ane suka. Dari humoris nya, kebaikan dll ….. Sedikit flashback … Ane dulu sebelum bertemu dengan doi pernah menjalin focal top dengan seorang wanita (iyalah masa laki-laki ) sebut saja D. Ane menjalin focal top selama 5th lebih. Ane menjalin focal top dr ane masih SMA sampai ane kerja dan sempat 1 kerjaan bareng dengan mantan ane itu. Singkat cerita banyak banget yg ane alamin. Ane pernah putus karena dia selingkuh dan doi minta balikan lagi ane terima lagi. Yaa memang karena cinta akan mudah memaafkan atau emang ane yg bodoh dan ternyata gak sampai disitu ane alamin yg lebih pait lagi. Disaat ane pernah balikan setelah putus. Doi ternyata sempat pacaran dengan laki laki yg lebih mapan dan lebih siap untuk nikah dan akhrinya ane ditinggal begitu aja lalu dia menikah dengan cowo yg baru masuk dikehidupan nya…
Sulit banget gan mendapat kenyataan itu. Setiap hari ane serasa hidup bener bener hambar banget (lebay kali yak ) sampai akhirnya ane dekat dengan wanita yg satu kerjaan lagi (sebut saja A) A dan D itu juga dulu pernah 1 kerjaan dengan ane. A dan D saling mengenal satu sama lain…..skip…. skip… Kedekatan ane dengan A ternyata membuahkan sebuah keberkahan, ane jadi bisa stride on dan tidak terlalu memikirkan kejadian dengan D. Tapi ane rasa bener bener bodoh banget dan jahat banget. D kembali hubungin ane dan ajak ketemuan. Ane fikir sekedar untuk silaturahmi ternyata D merayu ane lagi sampai akhirnya A mengetahui hubungan ane dengan D. Ane sadar udah nyakitin hati A sampai akhirnya ane pisah dengan A dan ane ditinggal nikah oleh D.

Nah sekarang yg ane alamin. Apakah ini yg disebut karma gan. Soalnya ane saat ini dengan O merasa O sudah mulai berubah dan tidak se respect seperti dulu lagi. Akhir akhir ini ane sering bertengkar cuma karena masalah sepele. Ane rasa kenapa harus alamin seperti ini lagi seperti dulu dengan D, Saat ane merasa udah stride on dan udah menemukan wanita yg udah menggantikan D, ane merasa tersakiti lagi dengan sikap O sekarang ini. Kadang berkata yg sangat kasar bahkan cuek terhadap ane. Ane selalu di sudutkan dengan perkataan ane dibilang gak seru, gak bisa nyenengin bisa nya cuma ngajak berantem terus, padahal ane selalu coba berusaha yg terbaik dan menjadi yg O mau. Tapi selalu aja salah di mata O. Ane bingung gan ane bener bener dilema apa yg harus dilakuin. Kalo ane tinggal kan ane berat gan. Ane sayang banget dengan O bahkan melebihi dulu dengan D. Karena O walau gimana pun sifatnya yg moodian dan segala macem manja nya ane tetep sayang karena O gak pernah selingkuh dibelakang ane. Ane pernah iseng-iseng mantau dan ternyata O emang jujur walaupun kasih kabar ala kadar nya tapi O gak pernah macem-macem..

Tolong kasih masukan nya gan. Gimana cara ane keluar dr masalah ini. Kalo emang ini karma buat ane. Ane terima. Tapi ane berharap ane gak ngalamin lagi kejadian seperti dulu sampe ane di tinggal nikah lagi

Sebelumnya mohon maaf banget gan kalo acak acakan karena ane buat trit ini di hape…
Ane gak minta apa apa gan. Ane cuma minta masukan nya untuk keluar dr masalah ane..

Terimakasih


Original source : Mohon masukan dan pencerahan nya gan & aganwati…

Tarif KRL Naik, Polisi Siaga di Stasiun Kereta

Aparat Kepolisian Depok menjaga enam stasiun di wilayah Depok sebagai antisipasi adanya aksi unjuk rasa sehubunganmisi protes dan reaksi dari para pengguna kereta KRL Jakarta-Bogor sehubunganmisi kenaikan tarif sebesar Rp 2.000.

“Kita sudah siagakan personil di enam titik kereta api sejak tiga hari lalu. Diantaranya stasiun Bojong Gede, stasiun Pancoran Mas, stasiun Depok Lama, stasiun Depok Baru, stasiun Pondok Cina dan stasiun Universitas Indonesia (UI),” ujar Kapolres Depok, Kombes Pol Karahni Mulyadi di Mapolda Metro Jaya, Senin, (1/10/2012).

Dikatakan oleh Mulyadi, personel yang disiagakan tersebut jumlahnya berbeda-beda antara 20-30 personil.

“Ya tergantung pada kondisi masing-masing stasiun saja,” kata dia.

Pasalnya, petugas kepolisian hanya berjaga-jaga di luar stasiun, sedangkan untuk lingkungan stasiun tetap dijaga oleh pihak KAI.

“Tapi kalau Kepolisian siap membantu pengamanan di dalam stasiun,” ucapnya lagi.

Namun, lanjutnya, selama tiga hari ini belum ada indikasi aksi unjuk rasa sehubunganmisi kenaikan tarif sebesar Rp 2000. Semua masih berjalan seperti biasa.

“Kami dari kepolisian terus berharap agar situasi tetap kondusif. Saya juga yakin pihak KA sudah melakukan sosialisasi soal kenaikan tarif, dan kita akan jaga satu minggu ke depan,” tutupnya.


Original source : Tarif KRL Naik, Polisi Siaga di Stasiun Kereta

Kumohon, Balas Pesanku [Cerita Singkat]

Sore itu, kulihat lagi kamu yang sudah tiga…. eh lima kali melewati jalanan depan rumahku. Aku tahu, aku menghitungnya, dan aku menunggumu untuk kembali melewatinya. Apa aku terdengar seperti seseorang yang tidak memiliki kesibukan? Haha, aku seorang pekerja keras yang memiliki segudang kesibukan di hari terangnya. Namun, mengawasimu menjadi kesibukan utamaku sekarang. Tidak, tidak hanya sekarang. Kesibukan ini sudah ada sejak enam tahun yang lalu.
“hmmm.” Kuhela nafasku dalam-dalam. Sekali lagi, aku tidak ingat dengan pasti kapan aku mulai suka memerhatikanmu. Tapi yang pasti, sejak dari awal mengenalmu, kamu sudah menjadi orang yang istimewa.
Percakapan setiap malam denganmu pun menjadikan candu tersendiri untukku. Rasanya, berbeda jika sehari saja tak melihatmu apalagi tak mengetahui kabarmu. Apakah aku terdengar seperti seorang penguntit? Maafkan aku. Hanya saja, sulit membersihkan otakmu dari wajah cantik dan senyum manismu. Bibir penghasil senyum manis itulah yang sama-sekali tidak dapat membuatku berhenti mendambakannya. Seolah-olah, hanya bibir tersebut yang mampu mewarnai hari-hariku.
Namun, akhir-akhir ini kamu tidak mau berbaur denganku lagi. Ada apa? Apa karena aku yang aneh karena sangat terobsesi olehmu? Apa karena kamu mengingat tentang pertemuan denganku? Apa karena aku yang selalu bertingkah tidak wajar di hadapanmu? Atau karena aku yang selalu mengirimkan pesan basa-basi untukmu?
Asal kamu tahu saja, semua itu aku lakukan hanya untuk dapat berinteraksi denganmu. Aku lupa bagaimana menjadi orang habitual di depanmu, bahkan di depan orang lain. Kamu tahu sendiri, aku tidak banyak berinteraksi dengan orang-orang. Aku merasa bahwa diriku, berbeda. Ah, kamu pasti sudah tidak ingat ketika setiap malam aku menelfon karena hanya kamu yang mau menjadi lawan bicaraku dan menyanyikanmu Band favorit kita berdua. “Kita berdua”, seandainya kata itu juga memiliki makna untukmu.
Saat itu, bahkan aku sudah berani membayangkan akan dapat memilikimu. Kamu dan aku bisa benar-benar menjadi “kita”. Akhirnya, kamu yang menjauh, dan aku yang ditinggalkan. Aku menggambarkan diriku sebagai sebuah kipas angin, yang akan kamu nyalakan ketika kamu sedang kepanasan, dan akan kamu matikan ketika kamu sudah tak lagi membutuhkannya. Tidak, aku tidak membencimu. Aku tidak bisa membencimu. Hanya saja, seandainya kamu memang berencana untuk pergi, harusnya memang sama sekali kamu tidak membuatku nyaman sehingga aku kewalahan ketika kehilanganmu. Sejak kamu pergi, tak pernah ada pesan masuk darimu dan nada-nada sambung telefonku putus karena suara indahmu. Yang aku mampu, hanya memperhatikanmu dari jauh.
Nampaknya, aku sudah berbicara terlalu banyak tentang apa yang selama ini pernah terjadi antara aku dan kamu, manisku. Kamu tahu aku mengagumimu, kamu tahu bahwa selama enam tahun ini aku sama sekali tidak pernah membiarkan gadis lain mengusikmu dari hatiku. Kubuat hatiku senyaman mungkin untuk kamu tinggali, namun kamu tidak pernah pulang untuk menetap. Bahkan, sekarang kamu sama sekali tidak mau singgah, ada apa? Tidak peduli sekarang kamu mau singgah atau tidak. Untukku, berbincang denganmu melalui pesan singkat saja sudah membuatku bernafas lega. Kumohon, sekali, saja. Balas, pesanku.


Original source : Kumohon, Balas Pesanku [Cerita Singkat]

cerita kawan

ada cerita kawan di papua nich :

2 orang sahabat asal papua ngobrol sambil tiduran dibawah sinar bulan yg terang diatas bukit……
Moshe : “yaa.. bulan pu bagusee……”
Afles : “kata bapak intellectual, Neil Amstrong su mendarat disana..”
Moshe : “Nanti kitorang Papua berangkat ke Matahari..” (sahut Moshe tidak mau kalah)
Afles : “mana bisa..!!! matahari pu panas..”
Moshe : “kau tra pake otak ka..!!! kitorang berangkat malam toh..!!! x_x:] xx :$ =))………

salam hangat……..!!!!


Original source : cerita kawan

Usaha Sampingan Untuk Karyawan

bisnis sampingan karyawan

Usaha sampingan
untuk karyawan
ini memang dapat anda pilih untuk menambah pemasukan anda. Dalam
hal ini tentunya seorang karyawan dapat melakukan pekerjaan sampingan yang
tidak akan mengganggu waktu kerja utama anda atau dapat memberikan penghasilan tambahan bagi karyawan itu sendiri. Oleh karena itu, seorang karyawan harus dapat menentukan pekerjaan
sampingan yang tidak akan mengganggu waktu kerjanya, namun ini dapat
menghasilkan pendapatan ekstra.

Sebenarnya
banyak sekali jenis usaha sampingan karyawan namun tidak ada satupun yang dapat
dianggap barrier essential. Karena semua memiliki pertimbangan sendiri-sendiri untuk
memulainya sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda atau nantinya
akan membuat anda merasa kelelahan dan stres sehingga sama sekali tidak punya
waklu luang untuk beristirahat. Berikut adalah beberapa jenis usaha sampingan
yang dapat anda coba.

Jenis Usaha
Sampingan Untuk Karyawan

MLM atau Supervise over promotion

Usaha jenis ini
sebenarnya sama dengan usaha dagang lainnya, namun untuk karyawan yang menekuni
pekerjaan sampingan ini memang mempunyai tugas ekstra untuk mengundang orang
lain agar menjadi rekanan demi mendapatkan keuntungan. Usaha sampingan untuk
karyawan satu ini banyak ditekuni para karyawan sembari memperluas jaringannya.

Usaha reseller

Usaha yang kedua ini sering kita
lihat di berbagai lingkungan perkantoran, banyak karyawan yang mencari
pendapatan sampingan sebagai reseler ini berjualan aksesoris, pakaian, makanan
ringan atau kosmetik. Dan biasanya karyawan itu akan menawarkanya kepada
rekan-rekan sekantornya di saat istirahat.

Mengelola situs atau blog

Jenis usaha
sampingan karyawan selanjutnya adalah dengan mengelola situs atau blog pribadi
di sela-sela waktu senggang. Dengan blog atau website ini nantinya dapat
membuat kita menjual interval iklan atau mendaftar di Google Adsense. Usaha jenis ini memang cenderung sulit untuk mendapatkan penghasilan
dalam waktu singkat, akan tetapi cenderung tidak memakan waktu.

Investasi

Usaha investasi
adalah salah satu usaha sampingan karyawan yang banyak juga digemari oleh
mereka yang ingin membuat tabungan untuk masa depan atau pensiun dini. Sebab
investasi ini resikonya sangat tinggi, namun imbalannya juga sebanding. Saat
ini ada banyak jenis investasi yang dapat anda pilih seperti mas, saham,
properti dan masih banyak lagi. Usaha ini tidak memakan waktu karyawan sehingga
tidak akan mengganggu aktifitas harian.

Usaha kuliner

Usaha yang
terakhir ini dapat anda wujudkan dengan berbagai macam cara seperti membuat
makanan ringan sendiri dan kue hingga cokelat. Kebanyakan pelakunya juga adalah
mereka yang hobi memasak sehingga mereka tidak akan merasa lelah dan terpaksa
apabila akan memasak setelah pulang kantor. Anda dapat menjualnya secara
langsung kepada teman-teman kerja anda.


Demikian artikel jenis usaha sampingan untuk
karyawan. Silakan jika ada yang ingin menambahkan!


Original source : Usaha Sampingan Untuk Karyawan

ask: cwe kalo interest sama cwo kasih responnya gimana seh?

numpang nanya dong buat kaskuser cwe / aganwati.
gimana seh respon kalian sama cwok yg baru ngeliat dan merasa tertarik?
dan apakah semua cwe tuh gampang segen buat deketin cwok yg berwibawa .
sori klo pertanyaannya oot, cos ane gk tau tanda2 ketertarikan cwe ke cwo kaya gimana cos ane gk bisa ngeliat ekspresi cwe secara jelas karna mata minus.
terimakasih untuk jawabannya


Original source : ask: cwe kalo interest sama cwo kasih responnya gimana seh?

Menebar Angan

setiap langkah kutebar angan tanpa terlalu berharap

yang penting terus berusaha menjalani kemampuan

sebagai sebuah keinginan menjadi manusia

yang dimanusiakan tak sekedar ada tanpa bisa

memberikan sedikit makna dalam kehidupan

menebar angin aku diam tak diam

akan terus beraktualisasikan diri lewat

jalan yang selama ini kulalui setiap hari

anganku memang melambung membumbung

menyapa mendung menyapa gunung

menegur gelombang membentur batu karang

tiap hari tiap malam tiap waktu senggang

anganku selalu berjuang memburu waktu

tak pernah merasa kenyang pengalaman

akan terus mencari dan mencari persoalan

sebagai tantangan tanda kehidupan

adanya diri dalam kancah persaingan

soal menang kalah bukan tujuan


Original source : Menebar Angan

Gimana menurut kalian

Gimana menurut kalian kalo lu punya doi, trus si doi kesel sama lu trus doi malah bring up to date status di media sosial seolah mau menjatuhkan lu didepan masyarakat medsos?

(Contoh isi statusnya)
” Lu tuh bisa gak sih dewasa sedikit? Ngotak dong! jangan kaya anak kecil terus! egois pula, lu bisa gak bahagiain gw kaya mantan-mantan gw sebelumnya? gw tuh cape kalo terus-terusan begini, berubah kek buat gw! ” dan blablabla kira-kira begitu lah status yg gw liat barusan di medsos, lebih parahnya lagi itu tuh cowok yg bring up to date begitu

Kenapa sih ya kok lagi ribut aja di bring up to date di medsos? Emang ga malu? Kan lebih baik diomongin berdua, baik-baik ngomongnya, gausah ngejatohin gitu lah
Inget! Dia kan lu yg pilih buat dijadiin pasangan lu, jadi gak usah dipermalukan didepan masyarakat medsos dgn status yg amat sangat memalukan itu

Apakah … agan dan aganwati kaskuser lebih suka ngeshare masalah di medsos atau selesaikan masalah secara empat mata dan baik-baik sama doi?
Atau! Yg udah punya pasangan, trus pasangan nya suka bring up to date kaya gitu, apa tindakan agan or aganwati?


Original source : Gimana menurut kalian