Kata Kata Galau Lucu dan Gokil

Galau sudah jadi trend anak muda sekarang. Banyak hal yang menyebabkan galau. Perasaan galau adalah perasaan yang dilematis dan menjadi istilah yang sering digunakan dalam menghadapi masalah. Sehingga banyak kata kata Galau yang biasanya berisi tentang curahan perasaan hati yang sedih dan memilukan.

Kata Galau lucu berisi tentang curahan hati mengenai cinta dan kesedihan tetapi dibuat melenceng dari arti sebenarnya. Kata galau lucu mungkin bisa membuat tersenyum dan menghibur. Berikut adalah kata galau lucu dan jangan malu tertawa bila sedang membacanya.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama machinist*

Lebih baik kamu NEGATIVE thought dari pada kamu POSITIVE hamil.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia!

Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, stride on ke lain hati :(

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Oh my deity!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dough.

Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.

korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”

Incoming search terms:

  • curahan hati bahasa jawa

Original source : Kata Kata Galau Lucu dan Gokil