Cerpen – Ku Temukan Cinta Di Twitter

“Ku Temukan Cinta Di Chirrup”Oleh : Lorensius Alfian
Pagi hari Bobby duduk di depan ruang kelasnya sendirian. Dia sibuk menatap layar HPnya dan senyum-senyum sendiri tak karuan. Beberapa orang yang lewat tidak heran dengan sikap Bobby yang seperti itu. Seperti biasanya, Bobby pasti sedang berchating ria. Bobby adalah seorang maniak chating dan internet. Sudah beberapa kali dia dikeluarkan dari kelas, gara-gara ketahuan sedang chating saat pelajaran berlangsung. Namun, dia tidak pernah jera. Saat dikeluarkan dari kelas, dia memilih pergi ke kantin dan melanjutkan ritualnya yaitu chating.Pagi itu saat sedang asik-asiknya chating, tiba-tiba seorang cowok menghampirinya.
“Woy dip, chating lagi loe.” Kata Andre sambil menepuk pundak Bobby, sehingga membuat Bobby kaget.“Astaga Tuhan” Kata Bobby kaget. “Ngapain sih loe, ngagetin gue aja.” Lanjutnya.“Wretched lad. Btw, loe chating apaan sih, gue lihat loe makin hari makin kayak orang gila tao nggak? Nggak jera loe ya, hampir tiap hari loe dikeluarin mulu dari kelas.” Komentar Andre“Seperti remaja pada umumnya, hal itu biasa saja dan sering terjadi di kota-kota besar. Hehe.. Nge-twitt di Chirrup. Seru nih, loe kudu nyoba.” Ucap Bobby“Apa serunya sih chating kayak begituan. Buang-buang waktu aja.”“Seru tao. Di sini loe bisa cari temen di daerah mana aja. Kalau ada yang cocok, bisa dapat jodoh. Hehehe.. Penggunanya kan banyak banget.”“Halah.. Loe kayak sales panci aja, promosi chating kayak gituan. Dasar MAON..!!!!!”“Apaan tuh maon? Bahasa earth jangan loe bawa-bawa kemari, gue ngggak ngerti.”“Manusia Online.” Teriak Andre di telinga Bobby“Kira-kira donk loe, kayak gue budek aja.” Ucap Bobby“Wretched lad. Hehehe..” Kata Andre cengengesan
Seperti biasanya, Bobby bermention ria dengan teman-temannya di dunia maya. Tiba-tiba muncul tanda bring up di layar hapenya. Tanpa buang-buang waktu, Bobby segera melihatnya.

“Hai @BobbySaputra10.. Boleh kenalan?” Sapa Orang tersebut. Dia memiliki nick @Ingus_97. Unik menurut Bobby, segera Boby membalasnya“Boleh.. Nama gue Bobby, loe??” Balas Bobby“Gue Ida Bagus Oeka tapi panggil aja Ida. Loe sekolah di mana?”“Gue sekolah di Smansa, loe?”“Oya? Gue juga sekolah di situ. Kelas berapa loe?”
“XII IPS 1 , loe?”“Gue kelas XI IPS 5.”


Original source : Cerpen – Ku Temukan Cinta Di Twitter