Cerpen Cinta PHP – Kebahagiaan yang terbalut kesedihan

                Gue bunyiin klakson gue kenceng-kenceng, TINN TINNN!!!!! Akhirnya gue udah nyampe tempat muter balik dan langsung deh gue parkir mobil gue. Di pintu gerbang…………….. “Ma.. Maap Pak Saya terlambat..” Ucap gue dengan tampang melas positive kucel ama Pak Sutomo. Pak Sutomo hanya terdiam dan menatap gue tajam. Ternyata hari ini yang jadi intellectual piket………………………………………. Pak Sutomo. Siapa sih sama yang gak tau Pak Sutomo?! Pak Sutomo yang mengajar Physics, terkenal tegas, menyeramkan, juga menakutkan………………………………… Oke, gue tulis nama gue di buku pelanggaran untuk ke 10 kalinya. Sedih banget yakk.. “Kamu! Jangan ikut pelajaran saya selama 5 jam pelajaran!! Ingat itu! Dan sekarang! Naik keatas dan turun ke bawah selama 10 kali! Dan jika besok kamu terlambat lagii?! Hukuman yang lebih berat telah menunggu!!Mengerti Dindya??!!”

                OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Seperti sekolah yang kebanyakan, sekolah ini mempunyai 4 lantai.. “Iya Pak.” Kata gue lirih…….Oke go. Gue mau menjalani hukuman dulu yeee……….. Huuffttt

                Hhhhhh… Akhirnya selese juga nih hukuman gue. Langsung aje gue tancep chatter ke kantin.. Laper accurate!! Sangking lapernya gueee! Lari-lari ke kantin dan……………………………. Gubrakk!!!!!!!!!!!!! “AWWWWW!!!!!!!!” Upss! Gue nabrak…………….. Cowok?

                Seorang cowok yang tinggi standar pemain NBA berkulit putih dengan rambut cepak dan……….. KECENYA GAK NAHAAAAAANNN!! Gue terpana dengan pandangan pertama XD Akhirnya gue bantuin tuh cowok, kayaknya dia anak baru dehh..

                “Eh, maap yak gue gak hati-hati, makanan lo jadi jatoh deh..” Ucap gue sambil bantuin tuh cowok bangun *enggak lupa senyum semaniss manissnya. “Iya gapapa.” Katanya singkat seraya tersenyum tipis bikin jantung gue mau meledak !!! Gue langsung ngajak dia gantiin makanannya yang jatoh itu.

               Dan akhirya kita (?) makan berdua di taman sekolah. “Eh kayaknya lo anak baru ya?” Kata gue membuka percakapan. ‘Iya.. Gue anak kelas XII-B ngambil Ipa.” Katanya sambil menyeruput  mie nya.”Eh sama kayak gue!” Kata gue kesenengan (-_-“). “Ohya? Kok tadi gue gak ngeliat elo ya?” Tanyanya polos.”Tadi gue telat jadi dihukum dulu…” Kata gue apa adanya.. Lagian ngapain boong?
                “Eh nama gue Avri.. Lo?” Katanya sambil mengulurkan tangannya. “Gue Dindya..” Kata gue sambil menambut tangannya. Gak sadar, gue enggan melepaskan tangan gue dari tangan dia. Gue pun ngeliatin diaaaa terus. Sampe akhirnya… “Eh Dindya lo gapapa kan?” Tanya dia lugu. “Ohhh iya kok gapapa” Gue segera melepaskan tangan gue dan……… KRIIIIIIINNGG!!! THE BREAK TIME IS END. PLEASE  BACK TO YOUR CLASSROOM!

             Setelah mendengar bel itu kita berdua langsung beranjak dari taman. Baru aja mau naik tangga.. “Eciyee Dindya  pacar baruuuuu” Ita dan Sari nongol, tapi raut wajah Ita menampakkan kesinis-an. “Apaan sih ah ngaco luu” Gue langsung merangkul mereka berdua dan meninggalkan Avri. “Eh Vri gue duluan yee” Teriak gue dari atas. Sementara itu ternyata Avri udah menghilang dari bawah…………………………

                                                                  ***
               Bel sekolah sudah berbunyi… “Eh fall out yuk kemana kekkk” Kata Ita sambil memeluk lengan gue saat melewati pintu kelas. “Aaaaaaahh malesssss” Kata gue singkat. Emang lagi males keluar kok!!”Ayokk bareng guee!” Kata Santi semangat dan tiba tiba jbjb aja ituu -_- Baruu aja gue mau langsung masuk mobil dan tancap chatter pulang, Ehh! Tiba-tiba………….. “Ayoo naek mobil gue aja Ta, Sar, Hullabaloo!!!” Si Avri nongol dan mencegat jalan “Astagaaaa Avri lu ngagetin taukkk” Teriak gue sebel, tapi hati gue tersenyum. “Ahahahaha maap dehh,, gimana? Ta? Sar? Dindyaa??” Tanya Avri H2C. “Hhh… Yaudah dehhh bentar gue mau nelpon kaka gue dulu sekalian titip kunci ke satpam..” Gue pasrah sementara itu Ita dan Santi teriak kegirangan.


              Ternyata si Avri ngajak temen cowoknya yaitu Arya. akhirnya kami ber 5 pun muter muter salah satu shopping precinct di Cibubur sampe sore menjelang malem gitu……………. Setelah semuanya pulang dianterin Avri tinggal gue ama Avri aja yang tersisa (?) dan Avri pun nganterin gue pulang. Setelah nyampe di depan rumah dan gue buka pintu mobil “TFT ya Avriii” Kata gue sambil hendak menutup pintu mobil. “Sama sama sayangg…” Kata Avri lembut dan gue pun bingung sambil menutup pintu mobil dengan sedikit hentakan. Sayang? Maksud lo apa Vri? Batin gue bingung.Ah!! jangan jangan dia juga suka aa gue lagi awaw beruntung banget gue dapet durian runtuh!!! Sejak itu gue pun berfikiran kalo si Avri suka ama gue dan gue suka ama diaaaa!!

                                                                      ***
                     
                 Hari selasa ini gue gak mau telat dan berniat ngenyemangatin Arvi yang latian paskib buat minggu depan pagi ini. Gue bangun jam 4 dan segera bersiap-siap.. 1 jam berlalu dan gue pun pamit sama Ortu. “Eh kok udah mau berangkat? Gak ke pagian Hullabaloo??” Kata mak gue setengah sadar. “Gapapa mak berangkat dulu ya makk Assalamualaikummm” Gue nyium tangan mak gue dan tancap chatter.
                 1 jam berlalu dan gue udah sampe di sekolah. Aaaaahh!! Itu dia si Avri!!! Yak ampyunn dia makin kece ajahh XD gue pun teriak teriak di pinggir lapangan. ”Avriiiiiiiiiiiiiiiiii semangat yahhh!!” Kata gue teriak sambil melambaikan tangan gue kesenengan. Avri hanya tersenyum manis dan itu sanggup bikin paru-paru gue keluar lewat idung (?). Tapi……….. setelah gue perhatikan, ternyata senyuman itu bukan ditujukan buat gue tetapi………………………………… Buat Ita yang sedari tadi melambaikan tangan ke Avri di belakang gue.. Tapi gue gak begitu mikirin soalnya Avri aja udah pernah bilang sayang ke guee ;P


                      Istirahat.. Avri ngajak gue ke kantin, namun tanpa disangka Ita jbjb dan ngerangkul Avri, sedangkan gue malah ditinggalin mereka berdua. Ahh bodo ah nanti pdkt ama Av ri nya di bbm ajahh :P

                                                                  ***
                    Pulang sekolah..Setelah gue dapetin pin-nya Arvi, gue langsung Invite dan tentunya langsung Avri acknowledge dong =D “Hai Avri! Lagi apaa? ;;)” Tanya gue dan langsung dia bales “Eh adek Dindya… Lagi bbm an aja neehh :D” Pertamanya gue kaget dipanggil adek, tapi karena gue pikir itu panggilan sayang khusus buat gue, gue pun manggil dia kakak, hari itu rasanya seneeeeeeeeng buangetttt!!! Dan bbm pun berlanjut sampe sore……
                 
                                                                ***
                    
                     Hari-hari gue pun berlalu dengan Avri menjadi pelengkapnya…….. Sampe libur smester tiba gue pun iseng nanya ama Avri “Av! Lo ada adek gak sih?” tanya gue dan dia bilang gak ada dengan titik yang puuuuanjaaaang banget dibelakangnya, sebenernya gue bingung artinya apa, tapi not dredge up it. “Gue boleh gak maen ke ruma elo??” Tanya gue lagi. “Bolehhhhh ayok kapan? Mau sekarang???” Tanya dia antusias yang bikin gue senengg gak karuan.”Okehh gue bagi alamat rumah lo dong!!!!!” Gue memutuskan pergi sendiri dan setelah gue dapetin alamatnya tanpa buang buang waktu gue langsung cabut.


                     Rumah Avri yang berada di jalan raya gak sulit gue dapetin. Setelah yakin rumah gedeee dengan cat putih yang ada di depan gue itu rumah Avri gue pun langsung mencet bel 2 kali yang disambut dengan Avrinya langsung, “Ehh adek gue dateng..” Katanya sambil bukain gerbang buat gue. “Ehehehe” Gue cuma ketawa sambil markir mobil gue bersebelahan dengan mobil Avri. “Ayuk maasuk” Katanya sambil mempersilahkan gue masuk.. Wooww rumahnya keren bangett! Dengan desain minimalis bestow yang lagi nge-trend, rumah ini elegan deh keliatannyaa!! Gue Cuma bisa bengong sambil duduk di kursi ruang tamu. “Eh lo duduk di  sana aja dehhh…” kata Avri sambil menunjuk kamar di ujung yang pintunya terbuka. “Okehh..” Gue pun beranjak dan duduk di kamar tersebut, kamarnya pink dengan banyak accesoris pink di sekelilingnya.. Sama dehh kayak gue marna favoritnya ping :D. “Gue bikin minum dulu yeee” Kata Avri sambil menutup pintu..


                 Gue liat-liat sekeliling dan……………… sebuah frame kecil bergambar foto. Foto yang miriippp banget ama gue…. tapi sebuah tahi lalat di hidungnya membuat dia sedikitt beda dari gue, gue perhatiinnn terus tuh foto sampe akhirnya… Gue pun terhenyak, menyadari Avri dengan tampang sedih udah di belakang gue.. “Dia adek gue yang meninggal beberapa bulan yang lalu Din..” Lata Avri seraya mengambil frame foto itu dari tangan gue………. “Adek? Oh.. Maaf Av gue gak bermaksud.” Kata gue sambil mengusap pipi Avri yang udah basah karena air mata. Avri pun memegang tangan gue dan ituu membuat gue dag dig dug gak karuan.. “Dindyaa….” Kata Avri sambil meemeluk gue.. “Avri kenaapaa??” Gue iseng nanya ._. “Elo emang yang paling gue sayang deeehh….” Katanya sambil mengusap rambut gue, bikin gue tersenyum kecil dan geer parrahh.. Berharap dia nembak gue >.<


                        “Adek tersayang gueee.. Selamanyaa” JLEBBB.. Adek tersayang?? Jadi……….. Selama ini……………………… Gue Cuma dianggap…………. ADEK?? “Maksud lo Av?” Gue bingung, “Lo itu emang pantas jadi pengganti adek gue yang hilang… Sifat lo itu emang udah pretend banget dari adek gue..  Gue udah punya adek lagi sekarang!!! Dan itu eloo.. Jangan hilang lagi yaa dari kehidupan guee.” Katanya sambil memeluk gue erat lagi… Tiba-tiba.. Pintu terbuka keras dan Ita muuncull “Ohhh ada adek kamu sayang? Yaudah hari ini jadi kan? Aku tunggu di luar yaaa” Ita menatap gue sinis, menutup pintu, dan keluar………
                       Gue terisak di dada Avri………………. Kesedihan namun juga kebahagiaan tersendiri buat gue udah jadi ade Avri……………. Avri sudah sukses membuat luka lebar di hati gue, dan gak bisa hilang sampai….. Sekarang ………………………..
                                                              
                                                           -The Aim-
Silakan di koment deh Cerpen CInta PHP – Kebahagiaan yang terbalut kesedihan  moga kalian suka yaaa               

Incoming search terms:

  • cerpen cinta coboy junior
  • cerita cinta cjr winxs dan swittins
  • kisah cinta yang sangat mengharukan
  • Cerpen winxs dan switins
  • cerpen tentang iqbaal cjr
  • cerpen romantis iqbal dan salsa
  • cerpen cjr dan nk
  • Cerpen cinta iqbaal nk 2014 nov
  • cerpen cinta coboy junior dan nk
  • cerita cinta salshabilla dan bd
  • cerita cinta nk dan iqbaal cjr
  • Video Yang menakut kan campur luu

Original source : Cerpen Cinta PHP – Kebahagiaan yang terbalut kesedihan