Cerita Lucu Humor Sekali

Cerita lucu memang asyik dibaca buat anda menghilangkan stress sejenak dan untuk menghibur hati yang gundah akibat berbagai persoalan kehidupan yang tak bisa dibalur oleh berbagai kata mutiara.

Kadang memang tertawa adalah obat yang mujarab untuk berbagai kesulitan dan cobaan dan dengan membaca cerita lucu, anda bisa mendapatkan senyum dan tawa yang diinginkan. Dibawh ini adalah beberapa kumpulan cerita lucu hilarity yang semoga memberikan manfaat bagi anda untuk lebih bahagia dan gembira.

Cerita Lucu Hilarity Sekali

Cerita lucu 1

Dalam Hutan Nasional Alaska, pemandu wisatawan memberi pengarahan kepada sekelompok wisatawan tentang climbing di wilayah beruang buas:

“Pertemuan dengan beruang sebagian besar terjadi ketika pejalan kaki, dengan ekstra tenang di sepanjang jalan dengan harapan melihat satwa fraud, tanpa sengaja tersandung dengan beruang. Kejutan yang dihasilkan bisa menjadi bencana besar.”

Untuk menghindari hal ini, ia menyarankan agar setiap pejalan kaki memakai lonceng kecil di pakaian mereka untuk memperingatkan para beruang mengenai kehadiran mereka.
“Juga,” katanya lebih lanjut, “Secara khusus berhati-hatilah ketika Anda melihat tanda-tanda beruang di daerah tersebut, terutama bila Anda melihat kotoran beruang.”

Satu wisatawan bertanya, “Bagaimana Anda mengidentifikasi bahwa itu adalah kotoran beruang?”

“Oh, itu mudah,” jelas pemandu, “biasanya kotoran itu berisi lonceng kecil di dalamnya!”

Cerita lucu 2

Emak : udin .
Udin : ya, mak ?.
Emak : malem2 gini genteng rumah bocor nih.
Udin : tambal pake Charm late all fit nocturnal aja mak! semalaman anti bocor”.
Emak : @?*#!/!???.

Udin : Bro, kok motor lo gaada spionnya?”.
Tarjo : “Iya bro, Sengaja.. Gue udah stride on, gamau ngeliat kebelakang lagi.. Sakit hati gue, sakitt.
Udin : *#/!!!???.

Udin : Jenguk yuk?.
Tarjo : “siapa yg sakit?”.
Udin : Ibunya jono.
Tarjo : “sakit apa?”.
Udin : jantung .
Tarjo : yaampun kapan sakitnya?”.
Udin : katanya sih ntar Sore.
Tarjo : @?#*#//???.

Cerita lucu 3

Emak : bejo lu mau kmna???
Bejo : bejo mau mncing mak…
Emak : oh,iye dah…bwa pulang ikan yg bnyk ya….
Bejo : ok mak…bejo pamit dulu ya…
Mecom…
#tak lupa cium tngan emak

5 jm kemudian…
Emak : lu dah plng jo???
Bejo : iya mak
Emak : lma bener,kirain emak lu ksasar…
Bejo : ah kagak kok mak…
Emak : mana ikannya jo???pasti dapet bnyak…mak udah blanja bumbu2ny tuh…
Bejo : kagak dapet mak…ikannya blum knal ma bejo…mkanya pada ngumpet….padahal bejo yakin bnget bkalan dpet bnyak…
#muka sedih
Emak : ya uda kagak ape2…emang lu tdi mncing dimana??di sungi???
Bejo : kagak mak,jauh kalo ke sungi…
emak : lah terus dmna???
Bejo : di glowing coal kmr mandi mak….!!
Emak : #@/?&#*+#/@/???

Cerita lucu 4

ucup : woy bro bangun lu! molor aja, mau sekolah kagak?
adul : ah gw gak mau sekolah plaque, *ngusap iler*
ucup : kapan mau sukses lu? kalo sekolah aja males.
adul : lu inget gak kemaren kata pak rahmat apa?
ucup : apa emang?
adul : sukses itu berawal dari mimpi, nah mimpi kan berawal dari tidur, yaudah ngapain mau sukses kudu sekolah. tidur aja plaque!
ucup : EBUSEH -_-

Cerita lucu 5

Seorang pria kecil itu duduk di halte menatap minuman berwarna hijau didepannya. Lalu tiba-tiba seorang preman kekar datang, menyambar gelas dan meminum isinya.

Preman tertawa dan berkata “Mau apa kamu?” Tantang si preman.

Pria kecil berkata “Anda lihat, hari ini merupakan hari terburuk dalam hidup saya. Pertama, saya ketiduran dan terlambat untuk sebuah pertemuan penting.

Bos sayam begitu marah sehingga dia memecat saya. Jadi saya membereskan meja saya untuk pulang tetapi ketika saya pergi ke mobil, mobil saya ternyata telah dicuri. Jadi, saya pulang naik taksi, kemudian saya baru menyadari bahwa dompet saya ketinggalan di jok belakang taksi saat saya berhenti di warung makan saat saya mau bayar makanan.

Akhirnya saya pulang ke rumah saya dan menemukan istri saya di tempat tidur dengan tetangga. Dengan kecewa saya pun pergi dari rumah dan sampai ke pinggir jalan ini, dan ketika saya berpikir untuk mengakhiri ini semua, Anda datang dan minum racun saya.”


Itulah beberapa cerita lucu. Kalo kurang bisa membaca di lanjutannya di cerita lucu pendek.


Original source : Cerita Lucu Humor Sekali