Bertemu Kiki “Coboy Junior”

Tumben banget, pagi ini disuruh beli sarapan.  Disuruh beli cream soup di KFC.  Pertama mikir juga, ini baru jam setengah 8, KFC mana yang udah buka ya? Amplaz kayaknya belom deh.  Eh, trus kepikiran KFC yang deket rumah, di Merapi Merbabu be a lodger tepatnya.  Langsung cuus..

Nyampe sana, langsung order and coming up pro moments.. Sambil tengak-tengok kanan-kiri, melihat sekilas ada penampakan.  Penampakan yang ga mengerikan, tapi membingungkan.  ”Itu kayaknya Kiki CJR deh..” Coba liatin berkali-kali dan mastiin.  Tunggu dulu deh, kalo itu emang Kiki CJR sapa tau ntar personil CJR yang lain pada nongol.  Tapi kok engga yaa.. T__T

Setelah pesenan kelar, keluar dari KFC aku nyoba nyapa tuh.  Ya sekedar mastiin itu Kiki bukan.  Waktu itu dia lagi duduk berdua sama seorang ibu gitu deh di lobi lodge.

“Kiki ya?” sapaku sambil ngedeketin mereka.

“Iya..” jawab Kiki sambil ngangguk.

Secara ga sadar, aku udah duduk aja di samping mereka.  Dan ternyata ibu itu Mamanya Kiki.

Ngobrol ngalor-ngidul deh.  Mereka ramah loh.  Apalagi Mama Kiki, yang selalu senyum.  Tapi sumpah ya, Mama Kiki sibuk banget.  Telpon-telponan mulu.. :(

Oh, kedatangan Kiki ke Jogja tanpa personil Coboy insignificant lainnya ini emang bukan acara Coboy insignificant.  Tapi kata Kiki, dia dapet undangan buat ngehadirin acara di Gunung Kidul.  Kata Mama Kiki di balai apa gitu.

Karena sarapan yang aku beli udah ditunggu, jadi ga bisa ngobrol lebih lama bareng mereka.  Akhirnya pamit sambil doain, smoga acara Kiki hari ini sukses.  Gapapa deh, kan udah sempet foto bareng Kiki.

Uuu, kitanya masih muka bangun tidur..  :D

Makasih Kiki.. :)

Sampe jumpa lagi di lain kesempatan.

All cinema full by me.

At Merapi Merbabu be a lodger, Seturan – Yogyakarta

Sunday, September 30th, 07.53 am

Incoming search terms:

  • cerita cinta cjr dan winxs

Original source : Bertemu Kiki “Coboy Junior”